gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Klose: Kegagalan Munich Akan Bangkitkan Jerman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Klose: Kegagalan Munich Akan Bangkitkan Jerman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kekalahan Bayern Munich dari Chelsea di final Liga Champions mengejutkan banyak pihak. Miroslav Klose sendiri menganggap bahwa kegagalan tersebut akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim Jerman di Euro 2012.

Munich gagal meraih trofi Liga Champions setelah mereka dikalahkan Chelsea melalui adu penalti. Klose menyangkal bahwa pemain Munich bermasalah dengan mental mereka jika diharuskan mengambil penalti.

Ia ingin agar para pemain Jerman yang membela Munich dapat membangkitkan semangat mereka di ajang Euro 2012. Klose sendiri menegaskan ingin menjadi juara.

"Saya mengenal (semua pemain Bayern) dan saya yakin mereka tidak memiliki masalah mental," ujar Klose.

"Kami semua berharap mereka juara Liga Champions namun sayangnya hasilnya berbeda. Sekarang kami berharap agar mereka semua lebih ambisius dari biasanya untuk meraih gelar juara Eropa."

"Saya telah berada di turnamen besar untuk keenam kalinya dan dua kali saya mencapai tempat kedua dan ketiga. Saya tak ingin hal itu terulang lagi."

"Saya ingin agar tim ini memenangkan sebuah gelar dan perasaan saya menunjukkan bahwa kami bisa melakukan hal itu juga." (bild/Rev)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/klose-kegagalan-munich-akan-bangkitkan-jerman-f0a5ca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More