gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persiraja Dalam Tekanan Suporter PSM Makassar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Persiraja Dalam Tekanan Suporter PSM Makassar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Aroma dendam masih membara dibenak suporter PSM Makassar pada tim Persiraja Banda Aceh. Ini berkaitan dengan perlakuan kurang mengenakkan yang diterima PSM saat bertandang ke Aceh, putaran pertama lalu.

Saat itu, beberapa skuad Ayam Jantan dari Timur mendapat lemparan dari suporter Persiraja. Bukan hanya itu, seorang tim medis PSM, Rudi Latief, dipukul seorang pemain Persiraja, Murilo Ribeiro De Almeida. Akibatnya PSM harus takluk 1-2 dari tuan rumah.

Para supporter pun mendapat peluang untuk membalas dendam saat Persiraja bertandang ke Makassar untuk lanjutan IPL di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (26/5). Bahkan, mereka sudah melakukan tekanan kepada pemain Persiraja saat uji coba lapangan, Jumat (25/5) sore.

Dedengkot suporter Laskar Ayam Jantan, Uki Nugraha, terus melakukan teror dan tekanan kepada para pemain dengan kata-kata kasar. Bahkan, sempat terjadi adu mulut antara Daeng Uki dengan pemain Almeida.

"Kalau kalian baik di sana, kita juga pasti baik di sini. Tapi, kalian memperlakukan PSM tidak beradab di sana, makanya kalian harus mendapat pembalasan yang setimpal di sini," kata Uki.

Almeida pun tidak mau kalah. Ia memandang tajam pada Deng Uki. "Mau berkelahi? Lihat besok," katanya.

Pemain meninggalkan stadion dengan tekanan dari suporter PSM yang sengaja datang ke stadion untuk meneror tim Laskas Rencong tersebut. Beruntung, beberapa petugas Intel sigap mengawal pemain Persiraja menuju bus yang menghantar ke hotel. (nda/dzi)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persiraja-dalam-tekanan-suporter-psm-makassar-c4158a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More