gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Duo Liverpool Jadi Starter Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Duo Liverpool Jadi Starter Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson mengungkapkan bahwa dua pemain Liverpool, Andy Carroll dan Steven Gerrard, akan menjadi starter dalam laga uji coba melawan Norwegia.

Minggu (27/5) besok, Inggris akan beruji coba dengan Norwegia. Itu merupakan laga pertama dari dua pemanasan yang akan dilakoni Three Lions sebelum turun di Euro 2012.

Gerrard sudah ditunjuk sebagai kapten dan akan memimpin rekan-rekan setimnya dalam pertandingan perdana Hodgson sebagai manajer Inggris.

Carroll, rekan seklub Gerrard yang berhasil masuk skuad Hodgson setelah menyisihkan Daniel Sturridge serta Peter Crouch berkat penampilan eksplosifnya di penghujung musim, juga akan menghuni starting eleven.

"Carroll akan jadi starter," ungkap Hodgson kepada para wartawan.

"Dia mengakhiri musim kemarin dengan sangat hebat. Para back four tidak ada masalah. Gerrard juga starter."

Setelah Norwegia, Inggris akan menghadapi Belgia di Wembley pada 2 Juni yang akan datang. (sw/gia)

26 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/duo-liverpool-jadi-starter-inggris-7406c2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More