gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi: Pep Layak Dapat Trofi Copa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Messi: Pep Layak Dapat Trofi Copa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Peringatan bagi lini bertahan Athletic Bilbao; Lionel Messi ingin bermain habis-habisan di final Copa del Rey nanti. Pemain andalan Barcelona FC ini ingin mempersembahkan trofi Copa untuk kado perpisahan bagi sang entrenador, Josep Guardiola.

Laga final nanti merupakan pertandingan terakhir Barcelona di bawah kendali Guardiola. Karena musim ini Barca gagal mengangkat trofi La Liga dan Liga Champions, Messi berpendapat bahwa pelatihnya itu layak 'diberi' trofi Copa.

"Seperti yang sudah dikatakan Pep, pertandingan nanti adalah pertandingan yang spesial karena itu adalah pertandingan terakhir dan ada trofi yang dipertaruhkan," ungkap Messi di sebuah wawancara bersama Qatar Foundation.

"Akan terasa sangat manis jika kami bisa memenangkan trofi itu untuk Guardiola. Dia pantas mendapatkannya dan dia pantas meninggalkan tim ini dengan sebuah kemenangan. Dia telah memberikan banyak hal kepada kami para pemain dan juga untuk klub."

"Kami sempat dekat dengan gelar La Liga dan liga Champions musim ini. Karena itu, kami ingin mengakhiri musim ini dengan cara yang paling indah. Kami butuh trofi agar kami bisa memulai musim depan dengan lebih bergairah." (gl/hsw)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-pep-layak-dapat-trofi-copa-e5a5df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More