gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Tak Ada Tawaran Untuk Giovinco' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

'Tak Ada Tawaran Untuk Giovinco'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Sebastian Giovinco laris manis di bursa transfer musim panas ini. The Atomic Ant memang tampil dominan bagi Gialloblu. Manchester City, Juventus, Barcelona dan Internazionale sudah mengantri untuk mendapatkan jasa pemain mungil ini.

"Banyak pihak yang menanyakan tentang Giovinco, namun belum ada tawaran nyata," ungkap Presiden Parma Tommaso Ghirardi.

"yang pertama kami tentu saja harus berbicara dengan Juventus. Itu akan segera berlangsung untuk menentukan masalah kepemilikan bersama Giovinco. Kami punya banyak waktu dan skenario. Namun menurut saya kemungkinannya cuma dua, dia tetap di sini, atau bergabung kembali dengan Juventus."

"Dua kemungkinan itu adalah yang paling mungkin terjadi. Tapi jika ada klub yang mau menawarkan uang dalam jumlah besar, apa saja bisa terjadi. Kami mengalami masa sulit dalam hal keuangan."

"Saya sudah bicara dengan Sebastian. Dia mengatakan bahwa dia hanya mau tetap di Parma atau kembali bersama Juventus. Kami tak harus menjualnya dan semua sekarang bergantung pada Juventus."

"Dia cukup bagus untuk masuk skuad utama Juve, tapi saya tidak tahu apakah Bianconeri yakin akan kualitas Giovinco." (sky/hsw)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/tak-ada-tawaran-untuk-giovinco-b1b98b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More