gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola Berpamitan di Preskon Terakhirnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Guardiola Berpamitan di Preskon Terakhirnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Jelang laga terakhir membesut Barcelona, Josep Guardiola menyempatkan diri pamit kepada awak media yang selalu setia menanti komentarnya.

"Saya sudah berada di 546 konferensi pers, yang mana itu sekitar 272 jam berbicara di depan kalian semua dalam 4 tahun terakhir ini. Itu setara dengan 11 hari bicara nonstop," ucap Guardiola di akhir konferensi pers jelang laga final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

"Selama ini saya berusaha untuk meraih satu tujuan, untuk mendapatkan kredibilitas saya. Saya mungkin membuat kesalahan selama 4 tahun ini, tetapi saya selalu berusaha untuk jujur," imbuh Guardiola.

Tak lupa pada kesempatan yang sama, Guardiola menyampaikan rasa terima kasih kepada petinggi Barca yang sudah memberikan kesempatan untuk menjadi pelatih di Camp Nou. Pep juga menegaskan jika diriya tidak sedang berselisih dengan Presiden Barca saat ini, Sandro Rosell.

"Saya tidak akan pernah menjelekkan Presiden klub ini. Pelajaran yang saya terima sejak kecil dan ajaran dari orang tua melarang saya melakukan hal itu. Saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Laporta dan juga Presiden Rosell. Saya selamanya akan berterima kasih kepada mereka yang sudah memberikan saya kesempatan melatih klub impian saya," pungkas Guardiola.

Dini hari nanti, Guardiola akan melakoni laga terakhir menangani Barcelona di Vicente Calderon sebelum pergi di akhir musim nanti. (bar/mac)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/guardiola-berpamitan-di-preskon-terakhirnya-95b19e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More