gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Palermo Dapatkan 'The New' Sergio Aguero ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Palermo Dapatkan 'The New' Sergio Aguero

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengumumkan jika pihak klub sudah resmi mendapatkan wonderkid Paulo Dybala, yang disebut-sebut sebagai titisan Sergio Aguero.

Penyerang berusia 18 tahun ini memang kerap dikaitkan dengan kepindahan menuju klub besar Eropa setelah disebut sebagai pemain paling potensial di Amerika Selatan. Beberapa klub besar Eropa sering dikaitkan dengan Dybala, namun Zamparini mengklaim jika Palermo sudah mengalahkan mereka semua untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu.

"Kami sudah berhasil mendapatkan Paulo Dybala," ucap Zamparini kepada Sky Sport Italia. "Dia adalah the new Sergio Aguero. Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Chelsea juga menginginkan dia."

Dybala sudah mencetak 17 gol di 30 pertandingan untuk Instituto, yang finis di posisi puncak pada divisi dua Liga Argentina, unggul satu poin dari River Plate(sky/mac)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/palermo-dapatkan-the-new-sergio-aguero-98720c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More