gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar Segt Parkir Deny Marcel Lawan Persiraja ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Petar Segt Parkir Deny Marcel Lawan Persiraja

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - PSM Makassar akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (26/5) malam. Dalam laga tersebut, pelatih PSM, Petar Segrt, mengaku akan melakukan rotasi penjaga gawang.

Petar akan menyimpan kiper utamanya, Deny Marsel. Pelatih asal Kroasia ini bakal memasang AM Guntur atau Denyz Saprianto sebagai benteng terakhir tim Ayam Jantan dari Timur.

"Saya akan melakukan rotasi penjaga gawang. Deny sementara disimpan dan saya akan berikan kesempatan kepada kiper lainnya," kata Petar.

Selain rotasi, pelatih berusia 46 tahun itu tidak menjelaskan alasan lain memarkir Deny. Karena kiper asal Samarinda, Kalimantan Timur, itu juga tidak mengalami cedera.

"Saya memutuskan untuk melakukan rotasi setelah pertandingan terakhir (melawan Persija). Kami  juga harus melihat potensi penjaga gawang lainnya untuk musim depan juga," ujar Petar.

"Kami masih berada di jalur sesuai dengan misi kami di awal musim ini, yaitu mengembangkan pemain muda PSM Makassar di musim 2011/2012 ini," Petar.

Dihubungi melalui BlackBerry Massages (BBM), Deny membenarkan dirinya tidak akan dipasang lawan Persiraja. Tapi, Deny juga bungkam alasan dirinya tidak dimainkan. "Iya, Bro. Besok tidak main," ujar Deny.

Pada putaran pertama di Banda Aceh, Deny dipercaya berada di bawah mistar gawang dan harus menerima dua kali kebobolan. Salah satunya karena blunder Deny yang terlalu keluar dari wilayahnya.  (nda/dzi)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-segt-parkir-deny-marcel-lawan-persiraja-6bccdb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More