gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola: Saya Akan Latih Klub Yang Bisa Rayu Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Guardiola: Saya Akan Latih Klub Yang Bisa Rayu Saya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Final Copa del Rey nanti akan menjadi laga terakhir Josep Guardiola bersama Barcelona. Sudah dipastikan bahwa Pep tidak akan melatih klub selama sekitar satu tahun. Pep ingin beristirahat untuk menemukan kembali motivasi serta tenaganya yang habis karena melatih Barcelona FC.

Pep sebelumnya sempat mengatakan bahwa dia tidak berniat kembali ke Barcelona karena dia yakin Tito Villanova akan menjalankan tugas dengan baik.

Tapi Pep sejatinya tidak berniat pensiun dari karir kepelatihannya. Dia mengungkapkan bahwa masih ada kemungkinan baginya untuk kembali menangani sebuah klub.

"Saya akan menanggapi semua panggilan dengan gembira. Namun beberapa bulan ke depan saya harus mengisi lagi baterai dan pikiran saya," ucap Guardiola.

"Saya akan siap kembali jika ada satu klub yang menginginkan saya dan bisa merayu saya."

Pernyataan Pep ini bisa jadi berita gembira buat pemilik Chelsea Roman Abramovich yang sangat ingin mendatangkannya. Besar kemungkinan Abramovich bersedia menunggu waktu jeda yang dibutuhkan oleh Guardiola. (tsr/hsw)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/guardiola-saya-akan-latih-klub-yang-bisa-rayu-saya-a297df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More