gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Thiago Silva: Milan Ijinkan Saya ke Olimpiade ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Thiago Silva: Milan Ijinkan Saya ke Olimpiade

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Thiago Silva menegaskan jika AC Milan tak punya masalah dengan partisipasinya bersama timnas Brasil di Olimpiade London musim panas ini.

Bek tengah Rossoneri itu adalah satu dari tiga pemain dengan usia melebihi batas yang diperbolehkan untuk even empat tahunan itu, dan ia mengungkapkan jika manajemen klub tak keberatan ia bermain di London.

"Tak ada masalah apapun dengan Milan terkait partisipasi saya di Olimpiade London," ucapnya pada para reporter.

"Saya segera mengungkapkan hasrat saya untuk bermain di Olimpiade dan saya awalnya berbicara pada presiden Silvio Berlusconi tentang hal ini dengan cara yang sangat terhormat."

"Satu-satunya masalah yang dimiliki Milan adalah saya tak mendapatkan cukup liburan, namun itu semua sudah diselesaikan," ucapnya.

Brasil tergabung dalam Grup C bersama Mesir, Belarusia dan Selandia Baru pada cabang sepak bola pria yang dijadwalkan berlangsung mulai 26 Juli hingga 11 Agustus. (gl/row)

26 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/thiago-silva-milan-ijinkan-saya-ke-olimpiade-57d6e8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More