gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zanetti, Artis Dadakan di Indonesian Idol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Zanetti, Artis Dadakan di Indonesian Idol

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Selain bermain bola dalam rangkaian tur Inter Milan di Indonesia. Satu agenda "selingan" bagi Javier Zanetti telah menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, bernyanyi di panggung Indonesian Idol.

Pada kesempatan tersebut, kapten Inter berusia 38 tahun ini menyanyikan lagu berbahasa Italia dengan teks lagu lengkap dan diiringi musik.

Meskipun pada awalnya hanya menyanyikan lagu tersebut di kursi tempatnya duduk bersama Angelo Palombo. Zanetti pun tidak keberatan ketika diminta untuk menyanyikan lagu berjudul "Piu Bella Cosa" di atas panggung.

Bahkan tak mau kalah dengan para kontestan, Javier Zanetti membawakan lagu dengan penuh gaya dan dengan suara layaknya seorang penyanyi.

Berikut foto-foto saat Javier Zanetti unjuk kebolehan di dunia tarik suara. (all photos by: @SerieA_ID)


  (bola/dzi)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/zanetti-artis-dadakan-di-indonesian-idol-8ac9e2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More