gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dua Pemain Warriors Masuk Nominasi Penghargaan ABL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Dua Pemain Warriors Masuk Nominasi Penghargaan ABL

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Dua pemain tim bola basket Indonesia Warriors masuk nominasi penerima penghargaan Air Asia ASEAN Basketball League (ABL) 2012.

Dua pemain kebanggaan Tanah Air tersebut adalah Mario Wuysang dan Steven Thomas, masing-masing dinominasikan di kategori pemain lokal terbaik musim reguler dan pemain bertahan terbaik musim reguler ABL 2011/2012.

Kompetisi bola basket ABL mengantongi sejumlah nama sebagai kandidat penerima MVP ABL musim ini. Pemenang akan diumumkan pada pekan pertama Juli sedangkan penghargaan akan diberikan saat acara makan malam kejuaraan ABL pada Juli 2012.

Di musim-musim sebelumnya, penghargaan pemain terbaik diberikan untuk kategori pemain asing musim reguler, pemain lokal musim reguler, dan pemain terbaik di babak playoff atau final.

Di musim ini, dua kategori baru untuk penghargaan pemain terbaik ditambahkan, yaitu untuk pemain bertahan terbaik musim reguler dan pelatih terbaik musim reguler.

Nominasi dipilih berdasarkan penampilan selama musim reguler yang didasarkan pada statistik dan rating total efisiensi di samping juga keseluruhan penampilan selama di pertandingan. Kandidat yang dipilih paling tidak harus bermain sebanyak 16 kali di musim reguler.

Sementara itu, untuk kategori pemain bertahan terbaik, nominasi ditentukan oleh nilai rata-rata rebound, block dan steal individu dibandingkan dengan jumlah poin rata-rata lawan yang dihadapi.

Pemenang akan ditentukan dengan voting, di mana setiap pelatih kepala tim akan diberikan satu suara untuk masing-masing kategori penghargaan. Kandidat dengan perolehan suara terbanyak akan keluar sebagai pemenang.

Kandidat pemain impor musim reguler terbaik:
Anthony Johnson (Philippine Patriots)
Tiras Wade (Westport Malaysia Dragons)
Jonathan Jones (Saigon Heat)

Kandidat pemain lokal terbaik:
Leonez Avenido (San Miguel Beermen)
Mario Wuysang (Indonesia Warriors)
Al Vergara (Philippine Patriots)

Kandidat pemain bertahan terbaik musim reguler:
Steven Thomas (Indonesia Warriors)
Nakiea Miller (Philippine Patriots)
Louis Graham (Singapore Slingers).

Di ABL musim lalu, Nakiea Miller menjadi pemain asing terbaik musim reguler sedangkan Mario Wuysang menjadi pemain lokal terbaik musim reguler. (ant/kny)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/dua-pemain-warriors-masuk-nominasi-penghargaan-abl-b53c14.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More