gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Strama: Inter Tak Bakal Jual Coutinho dan Jonathan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Strama: Inter Tak Bakal Jual Coutinho dan Jonathan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Selain untuk laga persahabatan, tur Internazionale di Indonesia juga merupakan proyeksi tim yang akan disiapkan oleh Andrea Stramaccioni bagi musim depan.

Sejumlah nama-nama muda nan hijau ia bawa, dan ia pun melakukan analisa yang serius. Ada dua nama yang disebut Strama akan diberi kesempatan lebih banyak menjadi bagian skuad yang akan ia besut di musim 2012-2013 nanti.

Setelah laga kemarin malam kontra Indonesian Selection ia merasa teryakinkan dengan aksi Philippe Coutinho dan juga Jonathan si bek sayap kanan.

"Kami memiliki beberapa pemain muda yang sangat menarik. Sekarang kita harus mencoba dan memahami dari mereka, siapa yang siap untuk tim utama dan mana yang harus mendapatkan pengalaman di tempat lain."

"Kami akan bekerja di dalamnya dengan tujuan menyegarkan Inter dan menemukan keseimbangan yang tepat sehingga kita dapat membangun untuk sebuah kado besar dan masa depan," lanjutnya di inter.it.

"Klub ini bekerja 24 jam sehari di belakang layar untuk melakukan penawaran yang tepat di bursa transfer. Coutinho dan Jonathan? Saya tidak hanya menarik mereka keluar dari daftar penjualan, karena klub sangat menyadari kemampuan mereka," tutup Andrea. (int/lex)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/strama-inter-tak-bakal-jual-coutinho-dan-jonathan-712458.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More