gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Barca Tak Akan Beli Neymar Musim Ini' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

'Barca Tak Akan Beli Neymar Musim Ini'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Wakil Presiden Barcelona Josep Bartomeu memastikan bahwa pihak Barca tidak akan mencoba untuk membeli Neymar dari Santos di bursa transfer depan. Selain itu, Bartomeu juga yakin bahwa Barca tak perlu beli banyak pemain untuk musim depan.

Neymar sudah seringkali dikabarkan akan berbaju Barcelona Fc, namun sang Wakil Presiden menyanggah semua rumor itu.

"Apakah Neymar akan bergabung dengan kami musim panas ini? begini saja, dia punya kontrak bersama Santos hingga 2014. Dia akan tetap berada di klubnya," ungkap Bartomeu kepada RAC1.

"Kami sudah bekerja keras untuk mempersiapkan transfer selama berbulan-bulan. Namun semua keputusan final baru akan dimulai pada hari Senin nanti."

"Kami memiliki tim yang hebat dan para pemain yang cedera akan segera pulih. Saya rasa kami tidak perlu belanja besar, namun keputusan akhir ada di tangan pelatih."

Musim ini Barca memang diserang oleh badai cedera. Ibrahim Afellay, Alexis Sanchez, David Villa, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, dan Xavi adalah pemain-pemain yang sering didera cedera. Eric Abidal memiliki maslah yang lebih serius, dia harus menjalani cangkok hati beberapa bulan lalu. (gl/hsw)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/barca-tak-akan-beli-neymar-musim-ini-59125f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More