gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Optimis Tundukkan Persibo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Persebaya Optimis Tundukkan Persibo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persebaya Surabaya optimis mampu menaklukkan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Minggu (27/5).

"Kami selalu optimistis meraih tiga poin, apalagi bermain di kandang sendiri dan disaksikan ribuan Bonekmania. Menang menjadi harga mati," ujar Manajer Persebaya Saleh Hanifah.

Pada pertandingan putaran pertama di Bojonegoro, Persebaya menyerah dari tuan rumah Persibo dengan skor tipis 1-0 melalui yang dicetak Nur Iskandar di menit ke-14.

Pertandingan pertama itu sempat diwarnai aksi protes pemain Persebaya, ketika Mat Halil dijatuhkan di kotak penalti dan wasit Sulistyoko sempat meniup peluit tanda pelanggaran. Namun, keputusan tiba-tiba berubah dan gerakan tangan wasit menandakan permainan terus berjalan.

"Seharusnya dulu kami menang. Makanya kali ini tidak ada kata kalah dan harus menang," papar Pelatih Persebaya Divaldo Alves.

Pada pertandingan kali ini, Persebaya bakal tampil dengan kekuatan penuh, setelah dua pemainnya Endra Prasetya dan Taufiq sudah bergabung usai membela Timnas.

Selain itu, Otavio Dutra dan Mario Karlovic juga siap dimainkan setelah tampil membela Liga Selection menghadapi Inter Milan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (24/5).

Penyerang impor Persebaya Fernando Soler juga mulai menunjukkan perkembangan menggembirakan dan pulih dari cedera betis.  (ant/end)

26 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-optimis-tundukkan-persibo-0d6819.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More