gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hadapi Persib, Persija Manfaatkan Dukungan Jakmania ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Hadapi Persib, Persija Manfaatkan Dukungan Jakmania

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persija Jakarta akan menjadikan pendukung setianya Jakmania sebagai modal utama untuk menguasai pertandingan saat berhadapan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (27/5).

"Bermain di hadapan puluhan ribu Jakmania tentunya menjadi modal utama bagi kami untuk bisa menguasai pertandingan. Kami harapkan atmosfer ini akan sangat positif bagi pemain," ujar Pelatih Persija Iwan Setiawan.

Menghadapi Persib, Macan Kemayoran ini mengaku sebagai laga spesial, mengingat dari catatan sejarahnya kedua tim merupakan musuh bebuyutan yang selalu sarat akan gengsi.

"Ini pertandingan besar dan penuh gengsi bagi kedua klub. Kondisi ini pasti sangat berpengaruh kepada para pemain kedua tim untuk menampilkan permainan terbaiknya," lanjut Iwan.

Laga yang akan dimulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun ANTV ini diyakini pula oleh Iwan sebagai duel klasik di mana dari catatan rekor pertemuan sebelumnya Persija masih unggul dengan meraih kemenangan 15 kali, kalah 3 kali, dan imbang 7 kali atas Maung Bandung.

Pada klasemen sementara ISL 2011-2012, Persija kini berada di peringkat ketiga dengan 44 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Persib di peringkat ketujuh dengan 35 poin hasil 25 pertandingan.

Untuk laga ke-27 bagi Persija dan ke-26 bagi Persib ini, pihak Panpel Persija menyediakan sebanyak 40.000 lembar tiket dengan perincian harga VVIP Rp200 ribu, VIP Rp100 ribu, Kategori I Rp60 ribu, dan Kategori II Rp40 ribu.  (ant/end)

26 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hadapi-persib-persija-manfaatkan-dukungan-jakmania-8cd8ec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More