gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Simpati Persisam Untuk Iqbal Samad ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Simpati Persisam Untuk Iqbal Samad

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Petinggi Persisam Samarinda, Harbiansyah Hanafiah menyatakan turut bersimpati atas musibah yang terjadi pada pemain Persiba Balikpapan, Iqbal Samad. Untuk itu dirinya berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas pelaku pada insiden tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iqbal Samad menjadi korban dari aksi tak simpatik suporter saat melepaskan petasan roket di laga derby antara Persisam Samarinda melawan Persiba.

"Ini pertandingan sepak bola yang menjunjung tinggi sportifitas, makanya atas kejadian kemarin saya mengharapkan aparat kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut,"terang Harbiansyah Hanafiah.

Dirinya pun menyayangkan kejadian yang menimpa Iqbal Samad tersebut bukan karena pertandingan di atas lapangan, tetapi karena ulah dari suporter yang berlaku brutal dan tak bertanggung jawab.

"Semua pemain yang berkiprah di Liga Indonesia adalah aset bangsa, yang bisa diharapkan kontribusinya pada pertandingan Internasional, rasanya sayang kalau mereka cedera karena ulah suporter," tegas Harbiansyah.

Keprihatinan juga disampaikan oleh para pemain Persisam Samarinda. Salah satunya adalah penjaga gawang Agung Prasetyo yang berharap kejadian tersebut tidak akan terulang pada laga-laga seterusnya.

"Mudah-mudahan tidak terjadi pada saya, atau teman-teman seprofesi saya, saya berharap sepak bola ini bisa maju tanpa adanya unsur kekerasan," tegas mantan kiper Arema dan Deltras tersebut. (ant/dzi)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/simpati-persisam-untuk-iqbal-samad-11146c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More