gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wade Berperan Penting Antar Heat ke Final Wilayah Timur ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Wade Berperan Penting Antar Heat ke Final Wilayah Timur

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Dwyane Wade memainkan peranan penting saat Miami Heat merebut satu tempat dalam putaran final Wilayah Timur NBA lewat kemenangan 105-93 atas Indiana Pacers dalam game keenam pada hari Kamis (24/5) waktu setempat.

Heat mengakhiri seri best of seven babak semi final Wilayah Timur dengan keunggulan atas Pacers 4-2 dan akan menghadapi pemenang dari pertandingan Boston Celtics melawan Philadelphia 76ers. Celtics dan Sixers akan memainkan pertandingan penentuan (game ketujuh) pada hari Sabtu (26/5).

Heat kembali lolos ke babak final Wilayah Timur untuk tahun kedua secara berturut-turut. Pada musim lalu, mereka mengalahkan Chicago Bulls untuk mencapai final Kejuaraan NBA, di mana mereka kalah dalam seri best of seven 4-2 dari Dallas Mavericks.

Pacers gencar melakukan serangan di awal pertandingan dan memimpin 28-21 setelah kuarter pertama, sebelum Wade mengambil alih dominasi pertandingan itu, dengan melesakkan 20 poin di kuarter kedua.

Wade mengakhiri pertandingan malam itu dengan mencetak 41 poin, 10 rebound dan 3 assist, sementara LeBron James menyarangkan 28 poin.

Heat terbantu oleh 22 turnover yang dilakukan Pacers, serta penampilan yang solid dari Mario Chalmers dan Mike Miller yang masing-masing mencetak 15 dan 12 poin.

Heat bermain tanpa diperkuat oleh Udonis Haslem yang tengah menjalani hukuman larangan bermain serta Chris Bosh yang sedang didera cedera.

David West menjadi pencetak poin terbanyak bagi Pacers dengan 24 poin, sementara Danny Granger, yang mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat bermain, melesakkan 15 poin dan George Hill mengumpulkan 18 poin.  (ant/kny)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/wade-berperan-penting-antar-heat-ke-final-wilayah-timur-ddf478.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More