gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cambiasso dan Rombongan Inter Kunjungi Fauzi Bowo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Cambiasso dan Rombongan Inter Kunjungi Fauzi Bowo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Internazionale Milano mengunjungi kantor Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Dalam kunjungannya, bintang asal Argentina Esteban Cambiasso ditemani CEO Inter Ernesto Paolillo dan Bedi Moratti adik dari Presiden Inter Massimo Moratti.

"Kami merasa senang bisa datang ke Indonesia, dan kami senang atas sambutan masyarakat di sini," ujar Paolillo usai bertemu dengan Foke, Jumat (25/5).

Menurutnya, banyak pemain Indonesia yang bagus dan dia berharap pemain-pemain seperti itu dapat bermain pada pertandingan tanggal 26 mei nanti.

Pada kesempatan yang sama, Esteban Cambiasso mewakili seluruh pemain Inter mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat masyarakat Indonesia terhadap La Beneamata.

"Saya mewakili para pemain Inter mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan suporter Indonesia," kata Cambiasso.

Dia mengatakan dengan adanya kunjungan ini bisa mempererat hubungan antara Italia dengan Indonesia.

"Sepak bola selain bisa bikin pemain terkenal terbukti bisa juga mempererat hubungan kedua negara," tandas Cambiasso. (mir/end)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/cambiasso-dan-rombongan-inter-kunjungi-fauzi-bowo-b04db6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More