gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bonucci: Italia Bisa Bertumpu Pada Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Bonucci: Italia Bisa Bertumpu Pada Juventus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Leonardo Bonucci sangat yakin bahwa para pemain bertahan Juventus akan tetap solid bersama tim nasional Italia di pentas Euro 2012.

La Vecchia Signora berhasil menyabet gelar Scudetto dan memiliki lini belakang terkuat di Serie A musim kemarin, kebobolan hanya 20 gol, dan sejumlah bek mereka juga dipanggil oleh Cesare Prandelli untuk mengisi skuad Azzurri.

"Kami yang dari Juve sudah tidak sabar untuk memperkuat Nazionale dan akhirnya berkumpul sebelum deadline," tutur bek Juventus itu kepada Tuttosport.

"Setelah musim yang luar biasa dengan kostum Juve, saya berharap bisa lolos ke Euro dan mungkin bahkan bermain bersama rekan-rekan seklub saya di pentas internasional."

"Prandelli adalah pelatih hebat. Dia memberikan Italia style tersendiri, menerapkan aturan dasar, dan sanggup menciptakan tim impiannya."

Selain Bonucci, para jagoan pertahanan Juventus lainnya yang dipanggil masuk skuad seleksi Azzurri adalah Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan kiper Gianluigi Buffon(foti/gia)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/bonucci-italia-bisa-bertumpu-pada-juventus-e2c030.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More