gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Satrio Syam Bergabung Dengan Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Satrio Syam Bergabung Dengan Timnas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bek kiri PSM Makassar, Satrio Syam, memilih bergabung dengan Timnas untuk melawan Internazionale di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5).

Hal ini berarti bahwa Satrio dipastikan absen lawan Persiraja Banda Aceh.

Selain Satrio, pemain PSM yang juga dipanggil bergabung dengan Timnas adalah Syamsul Bachri Chaerudin dan I Ketut Mahendra. Tapi Syamsul dan Lebut, sapaan I Ketut, memilih tinggal di Makassar demi membela PSM yang akan bertanding menjamu Persiraja Banda Aceh di waktu yang bersamaan.

"Setelah sempat dilema dengan kondisi ini, Satrio akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta bergabung dengan Timnas dalam dalam persahabatan melawan Inter Milan," kata Media Officer PSM, Andi Widya Swadzwina.

Pemain asal Palopo tersebut dengan berat harus meninggalkan PSM yang akan bakal berjuang melawan Persiraja. Pasalnya tidak ada lagi wakil PSM di Timnas setelah Syamsul dan Lebut mundur.

"Satrio akan mewakili PSM dalam laga tersebut. Ia akan berjuang demi nama baik PSM Makassar," lanjut Wina.

Sebelumnya, tiga pemain PSM yang tergabung dalam Indonesia Selection dalam pertandingan pertama yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Inter, Kamis (24/5) malam. Mereka adalah Kwon Jun, Rasyid A Bakri dan Kurniawan Karman.

Pelatih PSM, Petar Segrt, tidak bisa mencegah anak asuhnya untuk bergabung dengan Timnas. Ia mengerti bahwa Satrio juga memiliki mimpi untuk bisa bertanding satu lapangan dengan klub setenar Inter yang dihuni beberapa pemain top dunia. Apalagi, Satrio mengidolakan Inter dan para penggawanya.

"Saya mengerti bahwa melawan klub seperti Inter adalah impian setiap pemain, termasuk Satrio. Saya tahu, dia juga dalam kondisi yang sulit. Saya harus merelakan walau tenaganya dibutuhkan di lini belakang," ujar Petar. (nda/end)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/satrio-syam-bergabung-dengan-timnas-683117.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More