gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ricky Yaocbi: Laga Melawan Inter Jadi Ajang Promosi Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Ricky Yaocbi: Laga Melawan Inter Jadi Ajang Promosi Pemain

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan pemain Timnas Indonesia Ricky Yacobi mengatakan, laga persahabatan melawan Internazionale dijadikan kesempatan bagi para pemain Indonesia untuk mempromosikan diri sehingga dari sisi permainan cenderung menonjolkan aksi individual.

"Pertandingan seperti ini tak terlepas dari promosi diri para pemain, karena even ini ditonton oleh banyak orang. Masyarakat akan memuji mereka, dan ini merupakan nilai plus yang mereka cari dari pertandingan itu," ujar Ricky Yacobi.

Sehubungan dengan itu, Ricky yang menjadi penggawa Garuda di era 80-an ini menilai para pemain cenderung menonjolkan sisi individualistik ketimbang menciptakan kerja sama tim ketika bertanding.

Meski demikian, sebagai seorang mantan pemain Ricky pun mengakui jika laga persahabatan internasional seperti ini merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu oleh para pemain.

"Pemain memiliki motivasi yang berbeda, tentu berharap sebuah pengalaman yang sangat berharga ketika bertemu dengan pemain-pemain besar dan sebuah klub yang besar," ujarnya.

Namun demikian, kedatangan klub Inter yang digagas oleh sebuah media cetak itu dinilainya baru sebatas untuk mendatangkan sebuah tim besar untuk menghibur para pencinta sepakbola dan tidak secara spesifik untuk sebuah kepentingan prestasi.

"Ini kan hanya sebatas mendatangkan sebuah tim besar untuk suatu pertandingan hiburan dan komersil. Tapi bagi saya itu tak menjadi masalah," tandasnya.
 (ant/end)

26 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/ricky-yaocbi-laga-melawan-inter-jadi-ajang-promosi-pemain-fb40e5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More