gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Full Team Lagi Saat Jamu Persibo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Persebaya Full Team Lagi Saat Jamu Persibo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Divaldo Alves mulai tersenyum gembira. Sebab, kemungkinan besar Green Force akan kembali full team saat mereka menjamu Persibo Bojonegoro pada lanjutan Indonesian Premier League (IPL), Minggu (27/5) nanti.

Dua legiun asing yang membela IPL selection menjamu Inter Milan kemarin, Mario Karlovic dan Otavio Dutra, sudah kembali ke Surabaya. Sementara sang 'Indonesian Messi,' Andik Vermansyah, juga mengaku siap untuk diturunkan lawan Persibo.

Begitu juga dengan Endra Prasetya dan Taufiq. Mereka yang diperkirakan hari ini pulang dari membela Merah Putih di turnamen Al-Nakbah Palestina itu kemungkinan besar bisa diturunkan.

Divaldo Alves kian tersenyum lebar. Fernando Soler juga diperkirakan fit untuk laga yag rencananya akan dilangsungkan di gelora 10 Nopember Tambaksari tersebut. Striker asal Argentina itu sudah berangsur-angsur pulih dari cedera betis kiri yang membelitnya.

"Soler saat ini masih 80 persen, tapi saya yakin Minggu nanti dia bisa 100% lagi," terang Divaldo, Jumat sore usai latihan tadi.

Namun pelatih asal Portugal itu tak boleh percaya diri dulu. Sebab, meski timnya akan kembali penuh, kelelahan pasti akan membayangi mereka.  (fjr/dzi)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-full-team-lagi-saat-jamu-persibo-05cc29.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More