gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Casillas: Spanyol Akan Sulit Pertahankan Gelar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Casillas: Spanyol Akan Sulit Pertahankan Gelar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kapten Spanyol Iker Casillas merasa yakin bahwa memenangkan Euro 2012 akan sangat sulit karena semua lawan sudah 'mengincar' sang juara bertahan.

"Semua negara lain sudah tahu cara bermain kami, mereka tak perlu lagi mempelajari permainan kami. Mereka bermain melawan juara bertahan dan akan memastikan diri untuk tampil istimewa," tutur kapten Real Madrid ini kepada As.

"Tim nasional kami memiliki kekuatan yang lebih dari cukup. Rival terberat kami nanti adalah diri kami sendiri. Kami harus memberikan usaha terbaik serta punya keinginan kuat untuk menang."

"Kami punya pengalaman memenangkan Euro dan Piala Dunia, kami harus memanfaatkannya. Pasti akan sangat sulit untuk mempertahankan gelar kami sebagai raja Eropa.'

Mengenai cedera yang menimpa Carles Puyol dan David Villa, Casillas menyadari bahwa kekuatan Spanyol berkurang tanpa kedua pemain Barcelona FC itu.

"Cedera Puyi dan El Guaje merupakan pukulan telak. Namun saya yakin bahwa tim kami memiliki pemain pengganti yang mampu mengisi posisi yang ditinggalkan oleh dua pemain tersebut."

"Namun ada perasaan yang mengatakan bahwa cedera dua pemain itu adalah 'cedera yang penting'." (fifa/hsw)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/casillas-spanyol-akan-sulit-pertahankan-gelar-e8c699.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More