gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Borini Masih Percayai Proyek Roma ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Borini Masih Percayai Proyek Roma

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Fabio Borini mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di skuad AS Roma, dan mengklaim ia masih mempercayai proyek yang dicanangkan klub.

Musim kemarin berakhir dengan mengecewakan untuk Giallorossi setelah mereka gagal meraih tiket ke kompetisi Eropa, namun Borini termasuk salah satu pemain yang tampil mengesankan.

Ia menegaskan jika dirinya tak sepenuhnya sakit hati dengan hasil buruk yang dicatat para serigala ibukota dan masih melihat masa depannya di Stadio Olimpico.

"Saya ingin bertahan di Roma," ucap mantan penyerang Chelsea itu.

"Saya yakin dengan proyek klub dan saya tak menilai musim ini sepenuhnya buruk, bahkan meski itu tak sesuai dengan harapan saya dan rekan setim."

Fokus Borini saat ini tentu mengamankan satu tempat di skuad Italia untuk Euro 2012, di mana ia disebut bersaing ketat dengan penyerang Siena, Mattia Destro - tapi Borini tak melihat ada rivalitas di antara mereka.

"Mattia adalah rekan yang hebat, jadi tak ada rivalitas. Dan ada iklim bagus di kamp latihan, jadi ini grup yang hebat," tutup pemain berusia 21 tahun itu. (gl/row)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/borini-masih-percayai-proyek-roma-c4419e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More