gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Giggs: United Akan Rebut Trofi City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Giggs: United Akan Rebut Trofi City

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Musim lalu Manchester United dikalahkan oleh Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Premier. Ryan Giggs mengaku bahwa musim depan klubnya akan merebut kembali gelar tersebut.

Para pendukung United kecewa berat ketika City mengalahkan mereka di menit-menit akhir kompetisi. Giggs sendiri yakin bahwa kekalahan ini akan membuat The Red Devils menjadi lebih kuat.

"Mengecewakan memang ketika terasa sudah sangat dekat namun tetap saja masih banyak hal positif yang dapat diraih dari musim ini," ujar Giggs.

"Saya rasa Anda akan lebih bersemangat ketika gagal mendapatkan sebuah trofi. Kami menganggapnya sebagai trofi kami karena kami telah berulang kali memenangkannya dan saya rasa ketika kami gagal mendapatkannya, kami ingin kembali mendapatkannya dengan cepat."

"Sebelumnya kami telah pernah menghadapi kekecewaan dan kami selalu berhasil kembali. Itulah yang kami perlukan sekarang."

"Kami banyak mengalami saat-saat di atas namun kami juga mengalami saat-saat di bawah. Anda harus bisa menghadapinya dengan tegar dan kembali lebih baik musim depan." (tsr/Rev)

27 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/giggs-united-akan-rebut-trofi-city-0da584.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More