gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Harusnya Tevez Dikartu Merah Juga, Bukan Hanya Barton' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

'Harusnya Tevez Dikartu Merah Juga, Bukan Hanya Barton'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Wasit Mike Dean mengungkapkan jika ia akan mengusir Carlos Tevez andai ia mengetahui betul insiden yang melibatkan penyerang Manchester City itu dengan gelandang QPR, Joey Barton.

Barton diganjar kartu merah langsung oleh Dean pada laga terakhir musim kemarin atas aksinya menyikut Tevez dan juga reaksi brutalnya pada Sergio Aguero serta Vincent Kompany, dan baru-baru ini dijatuhi sanksi 12 laga oleh FA.

Namun Dean mengaku pada komisi regulasi jika Tevez yang tak mendapat hukuman apapun kala itu, harusnya juga diberikan kartu merah juga karena aksinya memukul Barton terlebih dahulu.

Ketua komisi regulasi B.M Jones menyatakan,"Mr Dean ditanyai tentang insiden Tevez di mana Mr Barton diusir keluar."

"Ia menyatakan jika baik wasit maupun asistennya tak melihat dugaan insiden Mr Tevez memukul Mr Barton meski Mr Barton segera memberitahukan pada Mr Dean itulah yang terjadi, dan komentar dari Mr Barton bisa dilihat jelas dari video."

"Komisi menerima jika Mr Barton merasa geram dengan aksi Mr Tevez dan Mr Dean mengatakan jika andai insiden itu disaksikan oleh wasit sebagaimana ditunjukkan oleh klip dari Mr Barton, maka itu adalah kartu merah otomatis," lanjut Jones.

"Meski demikian, Komisi menganggap itu bukanlah alasan untuk memaklumi tindakan berikutnya dari Mr Barton terkait Mr Kompany atau Aguero."   (gl/row)

26 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/harusnya-teves-dikartu-merah-juga-bukan-hanya-barton-f1895f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More