gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rosberg: Mercedes Menuju ke Arah Yang Benar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Rosberg: Mercedes Menuju ke Arah Yang Benar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Nico Rosberg merasa puas atas hasil yang ia raih di kedua sesi latihan bebas Formula 1 GP Monaco pada hari Kamis (24/5), namun yakin bahwa Mercedes masih belum menunjukkan potensi maksimal dari mobil mereka di sirkuit jalanan Monte Carlo.

"Sangat menyenangkan bisa kembali membalap di kota ini," ujar Rosberg. "Saya merasa puas atas hasil sesi latihan bebas. Kami merasa telah menuju ke arah yang benar dengan menggunakan setup sirkuit ini."

"Memang membutuhkan waktu untuk meraih ritme yang tepat untuk sirkuit ini, namun ternyata setup kami bekerja dengan baik meski kami tidak terlalu banyak melakukan lap pada sesi kedua karena cuaca yang buruk. Kini saya menantikan apa yang akan terjadi pada hari Sabtu dan Minggu," tutup pebalap asal Jerman itu.

Rosberg dan rekan setimnya, Michael Schumacher berada di posisi keenam dan kesembilan pada catatan waktu kombinasi sesi latihan bebas hari Kamis.

Sesi latihan bebas ketiga dan sesi kualifikasi akan dihelat pada hari Sabtu (26/5), sedangkan balapan akan digelar pada hari Minggu. (gpu/kny)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rosberg-mercedes-menuju-ke-arah-yang-benar-b21e6e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More