gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Madrid dan Barca Tak Bakal Rugi Beli Falcao' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

'Madrid dan Barca Tak Bakal Rugi Beli Falcao'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan pelatih Atletico Madrid, Gregorio Manzano yakin jika Radamel Falcao akan menjadi pemain hebat di tim manapun, bahkan Real Madrid dan Barcelona sekalipun.

Masa depan bomber asal Kolombia itu di Atletico sudah menjadi bahan perdebatan panas dalam beberapa pekan terakhir setelah ia sukses melesakkan 36 gol untuk Los Rojiblancos di musim debutnya sejak dibeli dari Porto musim panas kemarin.

Sejumlah klub besar Eropa dikabarkan meminati servisnya dan Manzano, yang pernah menangani Falcao di paruh pertama musim kemarin, yakin penyerang berusia 26 tahun itu akan jadi penambahan kualitas untuk dua raksasa Spanyol tersebut.

"Siapapun yang bertaruh dengan membeli Falcao tak akan kecewa, itu perjudian yang aman bahkan untuk Real Madrid dan Barcelona," ucap pelatih berusia 56 tahun itu pada COMRadio.

"Falcao akan sukses di klub manapun, selama ia menjadi bagian dari sebuah tim yang bagus. Ia sungguh-sungguh paham bagaimana mencetak gol."

Manzano pun yakin kondisi finansial Atleti kemungkinan besar akan memaksa mereka melepas Falcao.

"Mengingat Atletico melalui momen sulit saat ini dan jika mereka sungguh membutuhkan uang, maka sangat logis jika mereka harus menjual aset terbesar mereka untuk mengumpulkan dana besar. Tapi saya tak tahu apa yang dipikirkan dewan direksi klub," tandasnya. (gl/row)

LIGA SPANYOL - Barcelona Ingin Ambil Isco Dari Malaga 

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madrid-dan-barca-tak-bakal-rugi-beli-falcao-1e7ef0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More