gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ramos: Saya Siap Ambil Penalti Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Ramos: Saya Siap Ambil Penalti Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Sergio Ramos menyatakan bahwa dirinya sudah siap jika harus mengambil penalti lagi. Sebelumnya banyak yang menduga bahwa Ramos memiliki semacam trauma setelah gagal mengeksekusi penalti saat melawan Bayern Munich.

Kegagalan penalti itu bahkan berujung panjang. Ramos terlibat saling ejek dengan kiper Bayern Manuel Neuer.

Dalam konferensi pers tim nasional Spanyol, bek Real Madrid ini menegaskan "Tak ada masalah buat saya untuk menghadapi tekanan berat seperti itu, baik di level klub maupun timnas."

"Saya selalu berlatih penalti. Mungkin anda tidak pernah melihatnya jika anda tidak mengikuti sesi latihan kami secara penuh. Jadi jika ada penalti lagi, saya akan mengambilnya."

Mengenai absennya Carles Puyol, Ramos berpendapat bahwa dia bisa menggantikan posisi kapten Barcelona FC itu. "Sungguh berita sedih saat kami mendengar bahwa dia tidak bisa ikut ke Euro. Dia adalah pemain kunci kami."

"Saya bermain sebagai bek tengah di kebanyakan musim ini, dan saya rasa penampilan saya cukup bagus. Saya memenangkan Piala Dunia dan Piala Eropa sebagai bek kanan, namun saya juga merasa nyaman ditempatkan sebagai bek sentral."

"Kami sangat ingin membangun tim yang dinamis dan terus berkembang. Suasana di tempat latihan kami sungguh fantastis. Saya ingin mengucapkan selamat kepada para debutan kami."  (mrc/hsw)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/ramos-saya-siap-ambil-penalti-lagi-2d7a8c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More