gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Divaldo Tak Permasalahkan Kembalinya Persebaya ke Tambaksari ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 25 Mei 2012

Divaldo Tak Permasalahkan Kembalinya Persebaya ke Tambaksari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Meski akan kembali bermain di Stadion Gelora 10 Nopember (G10N) Tambaksari, Pelatih Persebaya Surabaya, Divaldo Alves mengaku tak mempermasalahkannya. Pelatih asal Portugal itu mengaku timnya siap meski harus bermain di lapangan yang kondisi rumputnya sering ia keluhkan itu.

Empat laga Persebaya sebelumnya selalu dilangsungkan di Gelora Bung Tomo (GBT). Yakni dua laga Indonesian Premier League (IPL) menjamu Arema Indonesia IPL dan Bontang FC, serta dua laga persahabatan menjamu Timnas Indonesia dan Negeri Sembilan baru-baru ini. Melawan Persibo Bojonegoro, Minggu (27/5) Panitia Pelaksana (panpel) Persebaya kembali menggelarnya di G10N.

Di GBT sendiri, lapangan dan rumputnya jauh lebih bagus ketimbang G10N. Kondisi itu mendukung permainan bola-bola pendek cepat ala Divaldo. Bahkan mereka selalu menang di empat laga yang dilangsungkan di stadion anyar tersebut.

"Tak masalah. Memang kita tahu gaya permainan kita, tapi lapangan (G10N) sekarang sudah oke," ujarnya saat ditanya tentang kembalinya Persebaya ke G10N.

Meski lebih sering menggunakan G10N sebagai tempat latihan rutin, Divaldo sendiri sempat mengkambing-hitamkan rumput lapangan tersebut. Saat ditekuk Semen Padang di putaran pertama lalu, ia menyebut lapangan seperti kubangan lumpur.

"Kita tahu stadion Bung Tomo cocok dengan tim kita. Tapi ini 10 Nopember ini juga sudah lama. Persebaya juga sudah juara (Unity Cup lawan Kelantan FA) di lapangan ini," tandasnya. (fjr/dzi)

25 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/divaldo-tak-permasalahkan-kembalinya-persebaya-ke-tambaksari-409cf4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More