gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pedro Yakin Dibawa Del Bosque ke Euro 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 26 Mei 2012

Pedro Yakin Dibawa Del Bosque ke Euro 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pemain Barcelona, Pedro Rodriguez optimis bisa kembali masuk ke dalam skuad Spanyol untuk Euro 2012 setelah berhasil mencetak dua gol di final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao.

Musim ini, pemain 24 tahun itu terganggu oleh cedera yang dialaminya namun beberapa bulan terakhir ia mampu kembali ke bentuk permainan terbaiknya seperti saat ia menjadi starter pada final Piala Dunia 2010.

Pelatih Spanyol ,Vicente Del Bosque, akan mengumumkan skuad akhir untuk Euro 2012 pada Minggu. Dengan cederanya rekan setimnya di Barca, David Villa, Pedro memiliki peluang bagus untuk terpilih ikut ke dalam turnamen yang akan digelar di Polandia dan Ukraina itu awal bulan depan.

"Ini tahun yang sulit bagi saya tapi mudah-mudahan saya akan pergi (ke Euro 2012)," ujar Pedro dalam sebuah wawancara dengan televisi Spanyol.

"Sejak awal saya yakin akan berangkat dan pelatih yang akan membuat keputusan akhir," yakinnya.

Pedro merupakan pemain binaan akademi Barcelona, La Masia, sejauh ini telah menjadi pemain kunci yang Josep Guardiola dan mampu menunjukkan bakatnya dengan mencetak gol di pertandingan-pertandingan penting.
  (afp/end)

26 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/pedro-yakin-dibawa-del-bosque-ke-euro-2012-08a93b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More