gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Neymar: Brasil Butuh Waktu Untuk Dominasi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Neymar: Brasil Butuh Waktu Untuk Dominasi

Neymar: Brasil Butuh Waktu Untuk Dominasi

Neymar ingin timnas Brasil lebih sabar mengembalikan identitas. © AFP


Bola.net - Bintang muda Brasil, Neymar menilai bahwa tim nasional negaranya masih butuh waktu, untuk bisa kembali mendominasi sepakbola dunia.

Komentar tersebut diutarakan Neymar, menjelang berlangsungnya Piala Dunia Brasil tahun depan. Ia beranggapan bahwa performa Selecao dalam beberapa tahun belakangan kerap tidak stabil, dan cenderung mengalami penurunan.

Predikat sebagai penguasa sepakbola dunia pun pernah mereka sandang. Namun kehadiran timnas Spanyol tentu sangat berpengaruh terhadap status Brasil di mata dunia.

Dan Neymar menganggap bahwa jika Brasil ingin mengembalikan identitas sebagai penguasa jagat sepakbola, maka hal itu pasti butuh waktu, mengingat perbedaan klub antar pemain yang menghuni skuad tim Samba.

"Jika anda melihat rangking FIFA, Brasil saat ini bahkan tidak berada di posisi lima besar. Namun kami sedang bekerja keras mengembalikan identitas tim dan lebih menjadi sebuah unit," ujar pemain 20 tahun tersebut.

"Kami tidak bermain bersama dalam waktu yang lama. Tim telah melewati banyak perubahan, dan hal ini membutuhkan waktu untuk mencapai identitas sebagai tim papan atas lagi." (fifa/atg)

29 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/neymar-brasil-butuh-waktu-untuk-dominasi-6fb291.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More