gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Parma vs Inter, Wajib Poin Penuh ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 26 November 2012

Preview: Parma vs Inter, Wajib Poin Penuh

Preview: Parma vs Inter, Wajib Poin Penuh

Inter Milan. © AFP


Bola.net - Internazionale Milan harus melewati hadangan tuan rumah Parma jika ingin memangkas selisih poin dengan pimpinan klasemen sementara Serie A, Juventus.

Niatan La Beneamata untuk mendekati Juventus sepertinya akan terhalang tembok tebal Parma. Klub asuhan Roberto Donadoni ini jelas ingin mengakhiri catatan kurang memuaskan di tiga laga terakhir.

Akan tetapi, absennya Marco Pablo akibat larangan bermain serta kondisi Daniele Gallopa jelas menjadi masalah tersendiri bagi Gialloblu. Selain dua pemain tersebut, Parma nampaknya masih bisa menurunkan para pemain kuncinya.

Di kubu Inter cedera masih tetap menjadi masalah bagi mereka. Cristian Chivu, Joel Obi, Dejan Stankovic, Gaby Mudingayi dan Fredy Guarin masih juga belum bisa dimainkan. Masalah ini semakin rumit kala mereka juga tidak bisa memainkan Antonio Cassano dan Walter Gargano akibat hukuman larangan bermain.

Kesulitan Inter seolah menjadi berlipat ganda tanpa adanya pelatih Andrea Stramaccioni di pinggir lapangan yang terkena kartu merah akibat protes kerasnya terhadap keputusan wasit.

Perkiraan pemain kedua tim:
Parma (3-5-2): Mirante; Zaccardo, Paletta, Lucarelli; Rosi, Marchionni, Musacci, Acquah, Gobbi; Biabiany, Amauri.

Inter Milan (3-4-3): Handanovic, Ranocchia, Samuel, Juan Jesus, Zanetti, Mariga, Cambiasso, Nagatomo, Coutinho, Palacio, Milito. (foti/bgn)

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-parma-vs-inter-wajib-poin-penuh-8bbe52.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More