gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bek Muda Brasil Melamar Seleksi di Persebaya DU ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 26 November 2012

Bek Muda Brasil Melamar Seleksi di Persebaya DU

Bek Muda Brasil Melamar Seleksi di Persebaya DU

Gesio Carvalho ikuti seleksi Persebaya DU. © Fajar Rahman


Bola.net - Bek muda asal Brasil ikut melamar seleksi di Persebaya DU. Hari ini (26/11) ia sudah bergabung dalam dua kali sesi latihan di bawah pimpinan Miroslav Janu.

Karena kendala bahasa, tak banyak keterangan yang bisa didapat dari bek yang bernama Gesio Carvalho ini. Ia belum fasih benar untuk berbahasa Inggris dan hanya menggunakan bahasa Portugal saat diwawancarai Bola.net.

"Saya umur 22, musim kemarin di klub Brasil Bela Vista. Sudah19 hari di Indonesia dan di sini baru hari ini," ujar Gesio sambil ditemani striker asing Martial Pogue yang kebetulan mengerti sedikit bahasa Portugal.

Meski badannya tinggi menjulang dan masih muda, tim pelatih Persebaya DU belum menentukan penilaiannya pada Gesio. Miro pun mengaku bukan dirinya yang mengundang bek itu ke Persebaya DU meski ia memang tengah mencari bek asing.

Pelatih asal Republik Ceko itu hanya memberi isyarat kalau besok akan menjadi penilaiannya pada Gesio. Jika pada laga uji coba melawan Perseba Bangkalan nanti diturunkan, maka besar kemungkinan Miro tertarik pada bek muda ini. "Dia muda tapi saya belum begitu lihat dia. Kalau dia bagus kita turunkan di uji coba. Kalau jelek, buat apa?" tandas Miro. (fjr/row)

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/bek-muda-brasil-melamar-seleksi-di-persebaya-du-2cd3e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More