gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cech Minta Fans Chelsea Beri Benitez Kesempatan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 26 November 2012

Cech Minta Fans Chelsea Beri Benitez Kesempatan

Cech Minta Fans Chelsea Beri Benitez Kesempatan

Cech minta para pendukung klub beri kesempatan Benitez. © AFP


Bola.net - Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech meminta para suporter The Blues agar memberi kesempatan kepada manajer baru, Rafael Benitez untuk memberi pembuktian.

Benitez akhirnya ditunjuk sebagai pengganti Roberto Di Matteo yang dipecat tengah pekan lalu. Penunjukan tersebut memunculkan sejumlah penolakan dari pihak pendukung Chelsea.

Pasalnya, Benitez adalah sosok yang tidak disukai ketika ia masih menangani Liverpool. Dan dengan kedatangannya di Stamford Bridge, para suporter pun seketika menolaknya, seperti pada laga kontra Manchester City tadi malam.

Kondisi tersebut membuat Cech cukup prihatin, karena ia menganggap Benitez sedang berusaha mengembalikan The Blues ke jalur yang benar. Ia meminta para fans untuk memberinya kepercayaan dan kesempatan.

"Sayangnya anda tidak bisa mengubah sejarah yang sudah terjadi. Anda juga tidak tahu apa yang akan terjadi masa depan. Benitez memang pernah menangani Liverpool, kami memiliki rivalitas besar dan hal ini berawal dari situ," terang Cech.

"Tapi kini ia di sini untuk berusaha mengubah keadaan dan membuat kami menjadi tim pemenang. Ia butuh diberi kepercayaan untuk membuktikan kelayakannya." (sky/atg)

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cech-minta-fans-chelsea-beri-benitez-kesempatan-1df87d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More