gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pro Duta Diharapkan Turun Dengan Kekuatan Terbaik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 18 Januari 2013

Pro Duta Diharapkan Turun Dengan Kekuatan Terbaik

Pro Duta Diharapkan Turun Dengan Kekuatan Terbaik

Asisten pelatih Timnas, Fabio Oliveira © Eggi Paksha


Bola.net - Tim nasional Indonesia akan melakoni partai uji coba di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara, Medan, Sabtu (19/1). Kali ini, lawan yang bakal dihadapi adalah Pro Duta FC.

Asisten pelatih timnas, Fabio Oliveira, meminta skuadnya mewaspadai skuad yang sukses promosi ke kompetisi Indonesian Premier League (IPL) tersebut. Selain itu, Fabio mengaku, uji coba melawan Pro Duta bertujuan untuk mematangkan pola strategi dan teknik bermain para penggawanya.

"Sejak Selasa (15/1) lalu, para pemain sudah dimantapkan dengan latihan-latihan strategi dan teknik bermain. Karena itu, para pemain harus serius supaya mampu menerapkan pola permainan yang telah dirancang untuk pertandingan melawan Irak nanti," tambahnya.

Pria berkebangsaan Brasil tersebut menambahkan, Pro Duta bisa benar-benar turun dengan kekuatan utamanya. Tujuannya, Pro Duta bisa bermain aktif menyerang dan menunjukkan di mana letak kelebihan serta kekurangan Timnas.

"Tujuan lainnya untuk melihat daya tahan para pemain dalam bertahan demi mengukur kekuatan pertahanan Timnas. Kami juga ingin mengetahui agresivitas pemain Timnas sebagai bahan evaluasi setiap lini," tutupnya. (esa/dzi)

18 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/pro-duta-diharapkan-turun-dengan-kekuatan-terbaik-8b0d24.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More