gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya DU Menangi Uji Coba di Bali ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 18 Januari 2013

Persebaya DU Menangi Uji Coba di Bali

Persebaya DU Menangi Uji Coba di Bali

Performa Persebaya DU belum puaskan pelatih © Fajar Rahman


Bola.net - Persebaya DU mampu memetik kemenangan pada uji coba pertamanya dalam rangkaian training center (TC) mereka di Bali. Skuad tim asuhan Miroslav Janu itu menang 4-2 atas tim Porprov Badung di Gelanggang Samudra, Desa Adat Kuta, Jumat (18/1).

Meski menang, hal itu tak membuat tim pelatih Persebaya DU puas. Sebab, tiga dari gol tersebut dicetak melalui proses bola mati. Yakni dua gol dari Jean Paul Boumbsong melalui penalti dan tendangan bebas yang berbelok arah, serta satu eksekusi free kick Angga Pratama. Satu gol yang murni lahir dari skema serangan diciptakan oleh Arie Prihatna.

Yang membuat tim pelatih kian berang adalah kesalahan-kesalahan elementer skuad Bajul Ijo yang membuat lawan sempat unggul 2-1. "Kami akan segera melakukan evaluasi. Diharapkan pada laga ujicoba berikutnya kesalahan-kesalahan mendasar tak terjadi lagi," kata asisten pelatih Tony Ho.

Persebaya DU akan kembali menjalani uji coba berikutnya pada Senin depan. Tim yang akan dihadapi adalah gabungan pemain Bali yang rencananya juga akan diperkuat Komang Mariawan dan sejumlah pemain asing. (fjr/dzi)

18 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-du-menangi-uji-coba-di-bali-609597.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More