gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Van Dijk Sudah Tak Sabar Hadapi Persipura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Februari 2012

Van Dijk Sudah Tak Sabar Hadapi Persipura

Bola.net - Striker Adelaide United keturunan Indonesia, Sergio van Dijk mengaku sudah tak sabar ingin menghadapi Persipura di laga play off Liga Champions Asia, pada hari Kamis (15/02).

Adelaide akan menghadapi jawara ISL musim lalu itu setelah AFC memberikan lampu hijau kepada Persipura untuk tampil berkat putusan sela CAS yang memenangkan gugatan Persipura kepada PSSI. Bagi van Dijk ini adalah pengalaman pertama kalinya menghadapi klub asal Indonesia.

"Pertama-tama, dengan segala hormat kepada Persipura, ini tentu hal yang aneh, tiba-tiba memainkan laga play-off di turnamen penting," ucap Van Dijk kepada Goal.com.

"Tetapi di samping itu, bagi saya pribadi merasa senang bisa menghadapi wakil dari Indonesia untuk pertama kalinya dalam karir saya. Jika AFC mengatakan kami harus bermain maka kami harus profesional."

Van Dijk yang sedang menantikan paspor Indonesia ini mewaspadai kekuatan Persipura, dan masih menganggap tim Mutiara Hitam ini berbahaya sekalipun tanpa kehadiran Boaz Salossa yang masih tergolek cedera.

"Saya melihat laga antara Persija melawan Persipura minggu lalu. Harus diakui jika Persipura adalah tim yang kuat dan saya sudah menjelaskan hal ini kepada rekan setim."

"Persipura juara musim lalu dan mempunyai banyak pemain bagus seperti Tibo, Beto, Ortizan Solossa dan Salampessy. Mereka semua adalah pemain yang bagus, jadi nanti akan menjadi pertandingan yang menarik."

"(Absennya Boaz) akan memperbesar peluang kami untuk melangkah ke babak penyisihan grup, karena dia adalah pemain penting di Persipura. Tetapi bahkan tanpa dia, Persipura masih tim yang berbahaya," tandasnya.

Sergio van Dijk saat ini sedang menunggu kesempatan untuk pemain naturalisasi dan menargetkan untuk tampil di Piala Asia 2015 bersama Timnas Merah Putih. (goal/mac)

14 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/van-dijk-sudah-tak-sabar-hadapi-persipura-8adfa8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More