gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gelapnya Masa Depan Lukas Podolski ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Gelapnya Masa Depan Lukas Podolski

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - FC Koln mengakui bahwa mereka mungkin harus menghormati apa pun keputusan yang diambil oleh Lukas Podolski di akhir musim nanti.

Forward tim nasional Jerman itu telah berulang kali mengungkapkan bahwa dia sudah tidak betah lagi di klubnya saat ini dan ingin hengkang pada akhir musim nanti.

Arsenal adalah klub yang disebut-disebut sebagai peminat utama Podolski.

Podolski terikat kontrak hingga 2013, dan Koln ingin memperpanjangnya, tapi hingga kini tak kunjung tercapai kesepakatan antara keduanya.

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Podolski telah menyetujui kontrak personal dengan The Gunners. Sebelumnya, dia memang mengindikasikan ingin bermain di luar Jerman jika hengkang dari Koln.

"Lukas masih pemain Koln, dan akan begitu sampai akhir musim," tutur Stale Solbakken, pelatih Koln. "Kelanjutannya, kita lihat saja nanti."

"Keputusannya penting bagi semua pihak, baik dirinya sendiri maupun klub. Kami harus menghormatinya."

Podolski telah mencetak 15 gol musim ini, tapi Koln masih terdampar di papan bawah klasemen sementara Bundesliga, hanya empat poin di atas zona degradasi. (sl/gia)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/gelapnya-masa-depan-lukas-podolski-f841bb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More