gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moratti: Posisi Ranieri Aman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Moratti: Posisi Ranieri Aman

Bola.net - Internazionale menelan lima kekalahan dan sekali hasil imbang dalam enam pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini serta hanya sanggup meraup satu poin dari 18 poin maksimal yang bisa dikumpulkan.

Selain itu, Inter juga dikalahkan tuan rumah Marseille 0-1 saat bertanding di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Di liga, Inter tertahan di peringkat 7 dengan poin 36 atau berjarak 9 poin dari Udinese di peringkat 3, batas akhir zona Liga Champions.

Deretan episode kelam ini ternyata tak membuat Massimo Moratti hilang kesabaran terhadap Claudio Ranieri. Presiden Inter itu menjamin posisi Ranieri sebagai pelatih Javier Zanetti dan kawan-kawan masih aman.

"Ya, saya sudah berbicara dengannya. Tak ada yang perlu dikhawatirkan, ujar Moratti.

Selain itu, Moratti juga menegaskan bahwa dia sudah menyelesaikan semua masalah dengan Ranieri.

Ranieri punya 13 laga tersisa di Serie A untuk membawa Inter finis di zona Liga Champions dan membayar kepercayaan Morattti kepadanya. Tapi, itu takkan mudah.

Inter harus melakoni tiga laga tandang berat di sisa musim ini, yaitu melawan Juventus (25/3), Udinese (15/4) dan Lazio (13/5) serta Derby della Madonnina menjamu AC Milan (06/5). (foti/gia)

28 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/moratti-posisi-ranieri-aman-009ee4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More