gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Luis Enrique Tolak Gantikan Guardiola di Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Luis Enrique Tolak Gantikan Guardiola di Barcelona

Bola.net - Komitmen Josep Guardiola di Barcelona FC tengah dipertanyakan karena dia tak kunjung memberi kepastian terkait perpanjangan kontraknya sebagai pelatih Barca. Luis Enrique disebut-sebut bakal dijadikan pengganti jika Guardiola ternyata benar-benar hengkang di akhir musim nanti, tapi eks arsitek Barcelona B yang kini menahkodai AS Roma itu menolaknya dengan tegas.

Kontrak Guardiola di Camp Nou habis pada akhir musim nanti, tapi hingga kini dia tak menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya itu.

Satu orang yang disebut-sebut sebagai calon pengganti Guardiola adalah Luis Enrique, tapi dia mematahkan semua spekulasi yang beredar di media dengan menyatakan bahwa dia akan menghormati kontraknya sebagai pelatih Roma yang berlaku hingga 2013.

"Saya akan tetap di Roma sampai kontrak saya habis pada tahun 2013 nanti. Setelah itu, saya tidak tahu. Saya belum punya rencana," papar Enrique kepada Gazetta dello Sport.

Dengan penolakan Enrique ini, Barca pasti berharap Guardiola bersedia memperpanjang kontraknya, karena pergantian pelatih hanya akan memperkukuh posisi Real Madrid, kecuali, tentu saja, jika Jose Mourinho juga memutuskan hengkang dari Bernabeu pada akhir musim nanti. (fol/gia)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/luis-enrique-tolak-gantikan-guardiola-di-barcelona-0259e4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More