gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 RVP: Saya Gunners Sejati dan Cinta Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

RVP: Saya Gunners Sejati dan Cinta Arsenal

Bola.net - Komitmen Robin Van Persie bagi Arsenal sebelumnya sempat diragukan setelah ia masih belum mau membicarakan perpanjangan kontraknya. Kini ia menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai The Gunners.

Kontrak Van Persie dengan timnya akan berakhir pada tahun 2013. Spekulasi tentang masa depannya mulai beredar namun pemain asal Belanda tersebut tetap belum mau membicarakan perpanjangan kontraknya hingga akhir musim ini. Van Persie sendiri bersikap tenang dalam masalah ini dan mengaku berkomitmen bagi Arsenal.

"Saya telah berada di klub ini selama 8 tahun dan saya bangga atas hal tersebut," ujar striker Arsenal tersebut.

"Saya adalah seorang Gunners sejati."

"Saya mencintai klub ini dan itu bukan sebuah rahasia."

"Setelah musim ini berakhir saya akan duduk bersama manajer dan ketua klub lalu kami akan minum kopi bersama."

"Tak perlu terburu-buru. Saya akan berbicara dengan manajer mengenai masalah yang umum namun ketua klub juga akan hadir dalam pertemuan ini." (gmf/Rev)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rvp-saya-gunners-sejati-dan-cinta-arsenal-5debe8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More