gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ibrahima Punya Kans, Korinus Batal Gabung Persebaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Ibrahima Punya Kans, Korinus Batal Gabung Persebaya

Bola.net - Pelatih Divaldo Alves mengakui kalau Ibrahima Iyane Thiam punya potensi besar untuk direkrut Persebaya IPL. Sementara satu striker seleksi lainnya, Korinus Fingkreuw gagal untuk bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Korinus dia hanya kita beri kebebasan untuk berlatih bersama tim saja. Tapi ia tidak bisa bergabung dengan kami," jelas Divaldo di Mess Persebaya Karang Gayam.

Sementara untuk Ibrahima yang baru dua hari ini mengikuti seleksi diakui pelatih asal Portugal itu memiliki kans untuk dapat bergabung dengan timnya. Meskipun di latihan kemarin, Selasa (28/2) striker Senegal berpaspor Belgia itu menderita cedera engkel.

"Ibrahima saya lihat dia punya skill dan teknik tinggi, ia juga strong. Cedera itu tergolong ringan dan biasa saja," lanjutnya.

Hari ini, Rabu (29/2), striker jangkung itu dijadwalkan akan menjalani beberapa rangkaian tes medis di sejumlah tempat di Surabaya. "Ia punya potensi besar untuk bisa bergabung dengan kami. Tapi kami harus melihat medical check up terlebih dahulu. Tes darah, Vo2 max, rontgen dan lain-lain, semua harus kami cek dulu. Kalau tim dokter oke, ya tidak ada masalah," tandas Divaldo. (fjr/end)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ibrahima-punya-kans-korinus-batal-gabung-persebaya-2cb4c9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More