gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Soldado Bangga Kembali ke Tim Matador ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Soldado Bangga Kembali ke Tim Matador

Bola.net - Striker Valencia, Roberto Soldado, mengaku sangat bangga bisa kembali masuk dalam skuad timnas Spanyol.

Nama Soldado masuk dalam daftar skuad La Furia Roja yang dipanggil pelatih Vicente Del Bosque untuk pertandingan uji coba lawan Venezuela.

Terakhir kali Soldado bermain untuk Spanyol adalah pada tahun 2007 lalu, dan kini mantan pemain Real Madrid tersebut berharap bisa terus tampil di timnas hingga Piala Eropa 2012 mendatang.

"Selama ini saya sangat-sangat ingin bergabung dengan skuad [timnas Spanyol] tapi saya tahu bagaimana sulitnya mewujudkan hal itu," kata Soldado seperti dilansir Tribal Football.

"Sekarang akhirnya saya berada di sini dan saya berharap bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang saya dapatkan,"

"Cara terbaik bagi striker ketika pertama kali dipanggil timnas adalah dengan mencetak gol. Itu akan membuktikan anda pantas dipanggil atau tidak,"

"Saya punya rekor gol yang bagus dan saya ingin menambahnya dalam tim ini," ujar Soldado. (tri/zul)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/soldado-bangga-kembali-ke-tim-matador-f43b08.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More