gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arteta Yakin Robin van Persie Bakal Bertahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Arteta Yakin Robin van Persie Bakal Bertahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mikel Arteta yakin bahwa kapten Arsenal, Robin van Persie tak akan meninggalkan Emirates dan bakal terus membela the Gunners.

Belum adanya kesepakatan dalam kontrak baru RvP membuat spekulasi tentang masa depannya mulai memanas, kabarnya dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona menjadi opsi bagi pemain asal Belanda ini.

RvP sendiri juga telah menegaskan bahwa tak akan membicarakan masalah kontrak sebelum musim ini usai, namun Arteta tetap yakin RvP bakal bertahan.

"Saya tidak melihat Van Persie akan meninggalkan Arsenal," ujar Arteta pada COM Radio.

"Dia sama sekali tidak terpengaruh dengan kabar mengenai Real Madrid dan Barcelona dan juga tak memikirkan mengenai kontrak barunya."

"Sekarang dia sangat tenang dan tidak gugup akan hal apa pun," yakin pemain asal Spanyol ini.

"Saya tahu dia telah memikirkan segalanya di akhir musim nanti. Saya harap ia membuat keputusan yang tepat," tandasnya. (sky/end)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arteta-yakin-robin-van-persie-bakal-bertahan-597f38.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More