gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 MotoGP: Lorenzo Yakin Yamaha Bisa Mendekati Honda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

MotoGP: Lorenzo Yakin Yamaha Bisa Mendekati Honda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net -
Setelah mengikuti tes selama dua hari berturut-turut di Sepang, Jorge Lorenzo yakin performa Yamaha M1 1000 bisa mendekati kecepatan Honda RC213V. Hal ini disampaikan setelah pembalap tim Yamaha Factory tersebut selesai mengikuti tes bersama rekannya, Ben Spies hari ini (29/2). 

Casey Stoner mendominasi pertarungan dalam perebutan gelar juara MotoGP pada tahun 2011 dengan memenangi 10 seri balapan. Lorenzo yang merupakan juara dunia tahun 2010 yakin terhadap kemampuan Yamaha M1 1000 semakin mendekati performa Honda RC213V ketimbang motor 800cc pada tahun lalu. "Kami memangkas selisih jarak dengan mereka (Honda) tapi kami tidak tahu apakah ini cukup untuk dapat bertarung dengan mereka nantinya. Kami akan mencoba untuk terus mengembangkan motor karena kami tahu Dani (Pedrosa) dan Casey pasti akan sangant cepat," ujar Lorenzo di sela-sela tesnya hari ini.

Yamaha juga tidak ingin kehilangan kesempatan untuk kembali meraih gelar juara dunianya yang direbut oleh Honda. Pada tes kemarin dan hari ini, Lorenzo telah mencoba perangkat elektronik dan mesin terbaru dari Yamaha dan esok hari Lorenzo serta Ben Spies akan mencoba konfigurasi rangka baru untuk menghilangkan gejala chatter (getar).

"Respon kontrol gas hari ini lebih baik, dan saya merasa lebih mudah untuk masuk ke dalam tikungan setelah kami melakukan beberapa perubahan dibandingkan dengan kemarin. Ban belakang juga terasa lebih memiliki traksi sehingga saya percaya diri untuk melakukan slide. Kemarin koneksi antara kontrol gas dan ban belakang tidak konstan, dan kami juga mengurangi gejala ban depan terangkat," ujar Lorenzo kembali.

Lorenzo juga mengambil keuntungan hari ini karena nekat mencoba trek kendati masih diguyur hujan. "Saya dapat melihat dan merasakan bahwa dalam kondisi hujan pun kami masih bisa kompetitif karena saya menjadi yang tercepat dengan perbedaan yang besar. Tetapi banyak rider memilih berkendara dalam hujan dan satu hal yang pasti Casey pasti sangat cepat. Namun saya merasa kuat saat hujan dan dalam kondisi kering kami mengalami kemajuan yang berarti," lanjut Lorenzo.

 (ary/Rev)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/motogp-lorenzo-yakin-yamaha-bisa-mendekati-honda-00eb55.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More