gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera, Van Persie Diragukan Tampil Lawan Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Cedera, Van Persie Diragukan Tampil Lawan Inggris

Bola.net - Striker Arsenal dan timnas Belanda, Robin van Persie, diragukan bisa tampil pada pertandingan uji coba lawan Inggris karena mengalami cedera pangkal paha.

Van Persie hanya duduk dalam sepuluh menit terakhir latihan timnas Belanda di Wembley jelang laga uji coba internasional hari Rabu (29/2) waktu setempat.

Kapten The Gunners tersebut mengalami cedera itu ketika timnya menang 5-2 atas Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League di Emirates hari Minggu lalu.

Meski kondisinya diragukan bisa seratus persen fit saat lawan Inggris, pelatih timnas Belanda, Bert van Marwijk, optimis pemain berusia 28 tahun itu bisa tampil di Wembley.

"Kami harus melihat dan menunggu, tapi saya yakin cedera itu tak terlalu serius. Saya optimis dia akan bermain," kata Maarwijk seperti dilansir Sky Sports.

"Robin bermain sangat luar biasa musim ini. Dia mencetak banyak gol, ia membuktikan kualitasnya sebagai seorang penyerang tengah,"

Andai Van Persie benar-benar tak bisa tampil, Van Marwijk akan mengandalkan ketajaman striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar.  (sky/zul)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/cedera-van-persie-diragukan-tampil-lawan-inggris-a3b0e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More