gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bendtner Ingin Susul Arshavin Ke Rusia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Bendtner Ingin Susul Arshavin Ke Rusia

Bola.net - Nicklas Bendtner mempertimbangkan untuk mengikuti jejak Andrei Arshavin, rekan setimnya di Arsenal, hijrah ke Rusia pada akhir musim nanti.

Bendtner tengah menjalani masa peminjaman di Sunderland. Merasa sudah tidak punya masa depan bersama Arsenal, dia pun mengakui niatnya untuk tidak akan kembali lagi ke Emirates.

Bendtner telah mencetak tiga gol untuk Sunderland musim ini dan menikmati bermain di bawah bimbingan manajer Martin O'Neill.

Striker 24 tahun asal Denmark tersebut akan habis kontrak di Arsenal musim ini dan dia berminat menyusul Arshavin ke Rusia. Arshavin sendiri baru saja dipinjamkan oleh The Gunners ke Zenit.

"Banyak pemain hebat yang pergi ke Rusia, mereka yang sebelumnya mungkin tak mau melakukannya. Saya masih dipinjamkan sekarang, tapi saya akan mempertimbangkan semua pilihan yang ada jika waktunya tiba," tutur Bendtner kepada Reuters.

Bendtner mengaku sangat terkesan dengan standar sepakbola di liga Rusia belakangan ini.

"Mereka memainkan sepakbola yang hebat. Mereka punya banyak pemain bagus, meski sebagian besar tidak terkenal di Eropa," pungkasnya. (ss/gia)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/bendtner-ingin-susul-arshavin-ke-rusia-352fa6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More