gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo: Ambisi Portugal Jelas Juara Euro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Ronaldo: Ambisi Portugal Jelas Juara Euro

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kendati Portugal hanya mampu bermain 0-0 dalam laga persahabatannya melawan Polandia dini hari tadi, keyakinan tingkat tinggi coba ditebar Cristiano Ronaldo.

Kapten dari timnas Portugal itu memperingatkan kepada setiap rival yang ada, bahwa target yang ditetapkan Seleccao di Polandia-Ukraina adalah menjadi juara pertama.

Setelah laga berakhir 0-0 di Warsawa, bintang utama Samba Eropa itu berucap, "Kita harus punya ambisi, baik dalam sepak bola dan dalam hidup, untuk selalu menjadi yang terbaik. Dan kami pasti akan pergi ke Euro 2012 dengan ambisi untuk menang,"

"Kami tahu hal itu akan sulit, tapi kita harus berpikir logis, babak penyisihan Grup sudah pasti akan sulit. Tetapi tidak ada yang mustahil juga pastinya."

"Kami harus percaya kami bisa menang. Tugas ini sangat mungkin dilakukan. Namun kami harus menjaga kaki kami untuk berpijak secara kuat di tanah."

"Saya berharap orang datang ke stadion dan membantu kami, seperti di 2004. Memasang bendera di rumah, menyanyikan lagu penyemangat bagi kami, dan semua berjalan dalam arah yang sama seperti kami," pungkasnya. (espn/lex)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/ronaldo-ambisi-portugal-jelas-juara-euro-5a91ce.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More